mak-mak kaos merah sat set gerilya ajak kaum terkuat di bumi pilih Ganjar-Mahfud.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Sat Set, Emak-emak Kaos Merah di Surabaya Gerilya Ajak Kaum Terkuat di Bumi Pilih Ganjar-Mahfud

Kamis, 25 Januari 2024 - 12:05 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Sosialisasikan gerakan anti golput di pasar dan mall, sekumpulan emak-emak Sat Set Suroboyo relawan Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, mengajak warga Surabaya tidak golput dan memilih Ganjar – Mahfud.

Seolah bergerilya menyisir dimana para wanita sebagai kaum terkuat di bumi berkumpul, sekitar 150 orang wanita berkaos merah gerilya ke sejumlah pasar hingga mall, sosialisasi emak-emak untuk datang ke TPS tanggal 14 Febrauri dan pilih Ganjar – Mahfud, di salah satu mall di kawasan Surabaya Barat, Surabaya. 

“Ayo ojok Golput.. Ayo ojok Golput pilih Ganjar Mahfud,” teriak yel-yel mereka sambil berjalan mengitari pasar dan mall di Kota Surabaya.

Ketua relawan Mak Sat Set Suroboyo (M3S) Renny Arijani mengatakan, sosialisasi dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap ideologi demokrasi yang diusung NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), dengan memilih pemimpin melalui mekanisme Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

“Sengaja kami pilih mall dan pasar karena ini adalah wilayah utama ibu-ibu atau emak-emak di seluruh dunia berada. Sasaran kami memang para wanita pemilih pemula dan mama-mama wanita manula yang paling banyak populasinya di pasar dan mall, dan mungkin belum memiliki pilihan. Maka kita sosialisasi untuk tidak golput dan memilih Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2024 sekarang,” tegas Renny.

Ketiga Paslon Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 tersebut, merupakan putra-putra terbaik bangsa yang siap untuk menjadi pemimpin. Namun, dari ketiga Paslon itu sendiri menurut Renny, Paslon Ganjar dan Mahfud adalah pasangan paling baik dari yang terbaik untuk dipilih.

Selain pola pikir yang tepat, Renny bersama tim relawannya yang lain mengaku kagum dengan Ganjar Mahfud yang *menjunjung tinggi adat budaya Nusantara*. Terlebih di era digital saat ini, kebudayaan nyaris tenggelam ditelan masa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:34
02:18
02:52
01:44
01:33
06:44
Viral