rombongan AMIN tabrakan beruntun.
Sumber :
  • tim tvone - verros

Usai Kampanye di Sumenep, Madura, Rombongan AMIN Tabrakan Beruntun

Rabu, 31 Januari 2024 - 16:23 WIB

Sumenep, tvOnenews.com – Dalam lawatan politiknya ke Pulau Madura, pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimim Iskandar dijadwalkan menghadiri langsung acara di 3 Kabupaten di Madura, yaitu Sumenep, Pamekasan dan Bangkalan.

Usai melakukan kampanye dan istighosah di Sumenep bersama ribuan pendukungnya, yang terdiri dari unsur Kiai, Ulama, Habaib dan Bu Nyai, rombongan AMIN bertolak ke Pamekasan Madura. Namun di tengah perjalanan antar Kabupaten di Madura ini, dilaporkan terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 unit mobil rombongan AMIN.

Menurut Nurrahmat, salah satu warga yang melihat tepat di lokasi tabrakan beruntun, kejadian tabrakan itu tepat di daerah pasar Kecamataan Pragaan Sumenep, yang membuat terkejut warga yang tengah berjualan di pasar tersebut.

"Memang ada iring-iringan rombongan yang melaju dari arah Kota Sumenep. Tidak lama kemudian, terdengar suara benturan hebat, orang di pasar terkejut semua, ternyata ada tabrakan mobil,” cerita Nurrahmat.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, membenarkan terkait insiden tersebut. Berdasarkan informasi awal, diduga disebabkan adanya mobil milik warga yang parkir, tiba-tiba berjalan ke tengah, sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindari. Sementara itu, laka lantas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun timbul kerusakan pada mobil rombongan.

"Itu ada mobil warga yang parkir dan dengan tiba-tiba melaju ke tengah, sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindari lagi,” terang Widiarti.

Adapun 3 unit mobil yang terlibat kecelakaan, yaitu Mitsubishi Pajero M 514 N, Toyota Innova L 1401 IO dan Toyota Hiace D 7059 AT.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral