Forum Rektor Ajak Semua Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu.
Sumber :
  • tim tvOne

Forum Rektor Ajak Semua Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Selasa, 6 Februari 2024 - 17:31 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pemilihan umum (Pemilu) 2024 tinggal menghitung hari. Ini membuat tokoh agama, tokoh masyarakat, dan akademisi meminta semua kalangan untuk bisa menjaga pemilu bisa berlangsung aman dan kondusif. Ajakan pemilu damai datang dari Wakil Rektor III Institut Agama Islam Ibrahim Banyuwangi, Kurniatul Faizah.

Ia mengajak semuanya untuk menjaga pemilu berjalan aman dan kondusif. Sehingga Pemilu bisa berjalan sesuai aturan dan menghasilkan wakil rakyat serta pemimpin bangsa yang amanah dan berkomitmen.

"Semoga pemimpin yang terpilih memberi kemakmuran dan kesejahteraan pada rakyat," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Stikom PGRI Banyuwangi Imam Santoso, mengapresiasi jajaran kepolisian Polresta Banyuwangi yang sudah menjaga tahapan pemilu di Banyuwangi. Ia berharap kondusifitas di Banyuwangi bisa terus terjaga hingga nanti pada saat memberikan hak pilih 14 Februari mendatang.

"Mari kita jaga bersama kondusifitas di Banyuwangi. Tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman pada pemilu nanti," jelasnya.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banyuwangi KH. Moh. Ali Makki Zaini, mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Banyuwangi.

Ia menyampaikan, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten Banyuwangi. Ia meminta semua pihak tetap menjaga kebersamaan di tengah perbedaan pilihan pada kontestasi pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari nanti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral