seorang warga dilaporkan hilang.
Sumber :
  • tim tvone - kasianto

Pamit Mancing Ikan, Seorang Warga di Nganjuk Dilaporkan Hilang

Rabu, 28 Februari 2024 - 09:44 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Dua hari dilaporkan hilang hanyut terbawa derasnya arus sungai, seorang warga bernama One Widya Mukti (28) asal Desa Kedungdowo, Kecamatan Nganjuk, masih dalam proses pencarian Tim SAR gabungan.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (25/02) sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Menurut Istrinya, korban usai berpamitan mancing ikan di sungai belakang rumah.

Tim SAR Gabungan dan relawan setempat diterjunkan untuk melakukan pencarian. Meskipun upaya pencarian dilakukan intensif denngan menyisir sungai sepanjang 5 kilometer, namun hingga saat ini korban masih belum ditemukan.

Plt Kalaksa BPBD Nganjuk Suharono, desasaat dikonfirmasi tvOnenews.com membenarkan, jika pencarian korban atas nama One Widya Mukti yang dilaporkan hilang hanyut terbawa arus sungai saat memancing ikan masih terus dilakukan upara pencarian oleh Tim SAR gabungan.

Kronologinya menurut keterangan Suharono, korban bernama One Widya Mukti asal Desa Kedungdowo, Kecamatan Nganjuk berkunjung  ke rumah orang tuanya bersama istrinya di Desa Wilangan. Setelah tiba di rumah orang tuanya di Desa Wilangan, korban berpamitan pada istri untuk memancing ikan di sungai di belakang rumah orang tuanya. Setelah lama tak kunjung pulang istri korban menengok dan melihat suaminya sudah tidak ada lokasi.

"Melihat suaminya tidak berada di lokasi mancing, kemudian istrinya mencarinya dan tidak ditemukan, akhirnya dilaporkan ke perangkat desa," ungkap Suharono.

"Kemudian oleh warga dilakukan upaya pencarian, namun korban belum juga ditemukan bahkan tidak ditemukan tanda atau barang milik korban," beber Suharono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral