Mbah Roisah (70) pengemis lanjut usia ditemukan meninggal dunia di tumpukan kaleng di rumahnya di Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.
Sumber :
  • Muhammad Imron/tvOne/HO

Pengemis di Kediri Meninggal Dunia, di Rumah Mbah Rosiah Ditemukan Tas Berisi Uang Ratusan Juta

Jumat, 22 Maret 2024 - 07:58 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Mbah Roisah (70) pengemis lanjut usia ditemukan meninggal dunia di tumpukan kaleng di rumahnya di Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Namun, secara mengejutkan di sekitar mayat korban juga ditemukan puluhan tas ransel yang berisi uang ratusan juta rupiah. 

Manon Kusiroto Kasi Pelayanan Pemerintah Desa Dukuh mengatakan, Mbah Roisah meninggal dunia di rumah cucunya di Desa Slemanan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, 7 hari lalu. 

Sementara tumpukan itu baru diketahui setelah kerabat membuka rumahnya.

"Di dalam rumahnya ada tumpukan kaleng, tas-tas isinya uang kertas. Di kaleng ada uang logam. Kalengnya ada 50-an lebih. Mulai dilakukan penghitungan oleh saudaranya sama ketua RT setempat. Jumlah pastinya belum, karena sampai saat ini masih dihitung. Sudah mencapai ratusan juta. Insya Allah lebih Rp200 juta," jelasnya, pada Kamis (21/3/2024).

Lanjut Manon, awalnya tidak ada yang mengetahui jika Mbah Roisah menyimpan uang sebesar itu, karena rumahnya selalu dalam kondisi kosong ditinggal pergi mengemis di sekitar Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral