Aghnia Punjabi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Cahyono

Cerita Aghnia Punjabi Anaknya Dianiaya Babysitter: Bukan Pertama Kali

Sabtu, 30 Maret 2024 - 17:42 WIB

Malang, tvOnenews.com - Kasus kekerasan terhadap anak balita berusia 3,5 tahun yang dilakukan suster I (27) asal Bojonegoro terhadap anak dari selebgram Aghnia Punjabi di Kota Malang, beberapa hari lalu, Ibu korban mengungkapkan kronologis kejadian.

Aghnia Punjabi mengatakan,  pengasuhnya selama ini dikenal sebaga orang baik namun dirinya tidak menyangka kalau dia sungguh tega menganiaya anaknya yang masih balita ini.

Awalnya, dirinya mengetahui 2 minggu lalu, melihat anaknya putri sulungnya ada cubitan di lengan tangannya.

"Pelaku bilang itu adiknya yang gigit. Karena adiknya lagi sering gigit-gigit, jadi saya percaya," ujar Aghnia di Halaman Mapolresta Malang kota, sabtu (30/3/2024).

Selama satu tahun ini ada sedikit banyak hal-hal yang menurutnya mencurigakan seperti bekas cubitan. Namun ia berbaik sangka melihat susternya dengan perangai yang sangat sopan jadi  masih percaya dengan susternya tapi dibuktikan di hari ini.

"Perlu diketahui, suster melakukan kekerasan itu kelihatannya mungkin ada masalah. Saya tidak ada masalah sama susternya sama sekali. Suster ini baik kepada saya dan saya baik kepada susternya, bisa ditanyakan ke orang-orang rumah dan manajer saya semuanya, Suster ini berperangai dengan amat-amat baik tapi ternaya manipulatif," imbuhnya.

Aghnia pun 2 hari berada di Jakarta untuk bekerja. Ia mendapatkan kabar dari suster (pelaku) kalau putri sulungnya habis terjatuh dari kamar mandi dengan kondisi wajah lebam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral