Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, HM Said Abdullah.
Sumber :
  • tvOne - sandi irwanto

Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati, PDIP Jatim : Tunggu Sidang Sengketa Pemilu di MK Selesai

Senin, 1 April 2024 - 13:30 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Wacana pertemuan Capres terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri semakin menguat. Namun, pihak PDIP meminta semua pihak bersabar, karena masih menunggu proses sidang sengketa pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) selesai.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, HM Said Abdullah usai gelaran pembagian bantuan kepada anak yatim piatu dan para janda dhuafa, yang digelar di kantor di DPD PDIP Jatim jalan Kutisari, Surabaya.

Menanggapi banyaknya permintaan sejumlah pihak agar Megawati dan Prabowo bertemu, Said Abdullah meminta semua pihak agar menunggu dengan sabar pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan capres terpilih Prabowo Subianto,

"Kita bersabar karena kita menunggu proses MK seperti apa. Jangan buru-buru," terang Said Abdullah kepada awak media di kantor DPD PDIP Jatim.

PDIP memilih tidak terburu-buru soal rencana pertemuan dua tokoh tersebut untuk direalisasikan, karena pihak partai berlambang banteng ini menunggu setelah sidang sengketa pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi selesai.

Caleg PDIP dengan perolehan suara tertinggi ini menerangkan, hubungan antara PDI Perjuangan dan Gerindra tidak ada masalah, sehingga pertemuan antara kedua ketua umum partai politik besar di Indonesia ini sangat cair.

“Tidak ada masalah dengan dua partai ini, baik secara ideologis maupun politik, hubungan kami tidak masalah,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral