pemuda terlibat bentrok jelang sahur.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Jelang Sahur, Dua Kelompok Pemuda di Pacitan Terlibat Bentrok

Senin, 1 April 2024 - 14:21 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Dua kelompok pemuda di Pacitan terlibat bentrokan. Kedua kelompok tersebut saling lempar batu dan kentongan bambu. Bahkan beberapa pemuda saling adu jotos. Tawuran terjadi saat mereka sedang membangunkan warga untuk melaksanakan sahur puasa Ramadhan.

Sanusi (32) menjelaskaan dua kelompok pemuda terlibat bentrok, saat sedang melaksanakan rontek gugah sahur. Mereka saling serang dengan melempar batu dan bamboo, di tengah kerumunan masa bahkan mereka adu jotos.

“Sepertinya salah paham. Saya mau lewat berhenti karena kedua kelompok rontek itu sudah saling lempar-lemparan batu dan bambu,” jelasnya.

Sanusi menambahkan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (31/3) dini hari. Sekitar kurang lebih pukul 03.00 Wib, saat itu sekelompok pemuda rontek berjalan kaki dari arah alun-alun Kota Pacitan menuju daerah asalnya. 

Di waktu bersamaan, sekelompok pemuda rontek lain bertemu di satu titik tepatnya di seputaran perempatan Jalan Ahmad Yani yang berujung bentrokan diantara keduanya.

“Tidak tahu penyebab pastinya, yang jelas kalau mereka dua kelompok saling bertemu pasti bentrok,” imbuhnya.

Belum diketahui secara pasti korban luka dalam peristiwa tersebut. Diduga mereka terprovokasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral