Tangan Remaja di Gresik Alami Luka Parah.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Kena Ledakan Petasan, Tangan Remaja di Gresik Alami Luka Parah

Sabtu, 6 April 2024 - 17:05 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Tangan seorang remaja di Gresik terluka parah akibat terkena ledakan petasan. Remaja naas berinisial TBF (17) itu terkena ledakan petasan dibagian tangan sebelah kirinya.

Warga Desa Slempit, Kecamatan Kedamean, Gresik tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan tim medis Rumah Sakit Petrokimia (Gresik).

Iptu Suhari, Kapolsek Kedamean saat dikonfirmasi awak media mengatakan, jika insiden tragis tersebut dialami oleh TBF pada saat sedang bermain petasan di pinggir Jalan Dusun Lingsir, Desa Slempit.

Saat itu pula petasan yang dinyalakan korban, tiba tiba meledak di tangannya sendiri dan tidak sempat dibuang olehnya. Kejadian itu terjadi pada Kamis (4/4) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kejadiannya tadi malam, saat tarawih. Mercon yang dinyalakan remaja tersebut, mengenai tangannya sendiri," kata Suhari, Jumat (5/4).

Imbas kejadian tersebut, jelas Suhari, korban harus dirujuk dan mendapat perawatan intensif akibat luka yang dialami di bagian tangan, khususnya pada bagian jari. Akibat luka yang dialami, tangan korban harus diperban.

"Dirawat di Rumah Sakit Petrokimia (Gresik), luka parah pada bagian tangan kiri," terang Suhari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral