Asosiasi Pemuda Jawa Timur.
Sumber :
  • tim tvone

Akhiri Kontestasi Pilpres, Asosiasi Pemuda Jawa Timur Ajak Rajut Persaudaraan dan Fokus Pertumbuhan Ekonomi

Minggu, 7 April 2024 - 15:44 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pemilihan presiden dan legislatif atau kontestasi lima tahunan telah usai dan suara rakyat telah memberikan mandat kepada pasangan calon Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, meski saat ini masih terjadi gugatan di MK.

Asosiasi Pemuda Jawa Timur (AMJ), mengajak seluruh masyarakat untuk kembali merajut persatuan, mengingat tantangan zaman akan semakin kompleks.

Dalam sambutannya, Arif Fachrudin, Direktur Eksekutif AMJ mengatakan bahwa perjalanan Republik Indonesia sudah sedemikian matang sehingga ia meyakini bahwa problem politik tidak akan membawa perpecahan pada masyarakat arus bawah.

"Kami akan berupaya untuk mewujudkan stabilitas dan kondusifitas dilingkungan Jawa Timur dengan membuat banyak forum-forum diskusi lintas sectoral," ujar Arif.

Asosiasi Pemuda Jawa Timur juga mengajak, kepada seluruh masyarakat juga untuk fokus pada pertumbuhan ekonomi, untuk mendorong kesejahteraan rakyat.

Dalam periode 5 tahun ini pemprov Jawa Timur telah bekerja keras guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan nilai investasi di Jawa Timur yang diakhir tahun 2023 berhasil meningkatkan nilai investasi hinggal Rp 145,1 T yang itu melampaui target RPJMD maupun nasional. Nilai itu ekuivalen dengan 256.000 pekerja.

"Jangan sampai apa yg telah dilakukan oleh pemerintah Jawa Timur hancur karena pertikaian politik yang tidak perlu,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral