dr Regi salah satu dokter di RSUD Smart Pamekasan, Jawa Timur..
Sumber :
  • Veros Afif/tvOne

Cerita Dokter Cantik Asal Jaksel yang Harus Rela Rayakan Malam Lebaran di Ruang IGD RSUD Smart Pamekasan

Rabu, 10 April 2024 - 08:07 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Lebaran Idul Fitri merupakan momen penting bagi seluruh umat muslim di dunia, terlebih bagi mereka yang merantau jauh dari keluarga mereka. 

Bagi mereka, lebaran adalah waktu yang tepat untuk pulang dan berkumpul bersama keluarga dan saudara di kampung halaman. 

Meski demikian, tidak semua orang yang bekerja dan merantau bisa pulang kampung dan menikmati lebaran layaknya orang-orang pada umumnya. 

Seperti dr Regi (24), misalnya. Dokter cantik asal Jakarta Selatan (Jaksel) itu bukannya mudik, dia justru berjaga di IGD RSUD Smart Pamekasan, Jawa Timur, untuk melayani masyarakat, Selasa (9/04/2024) malam. 

Dokter berparas cantik ini tetap harus menjalankan tugasnya untuk memberi perawatan kepada pasien yang membutuhkan pertolongan di ruang IGD RSUD Samart Pamekasan. 

"Selama beberapa tahun di IGD RSUD Smart Pamekasan ini terasa sedih dan haru, karena tidak bisa pulang ke Jakarta Selatan untuk bisa berkumpul dengan keluarga dan sanak famili saat malam lebaran," ucap dr Regi. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
17:10
08:36
00:57
01:37
01:20
07:15
Viral