ratusan sisa petasan di Bangkalan disita polisi.
Sumber :
  • Tim tvone - dimas farik

Ratusan Sisa Petasan di Jalan Raya Bangkalan Disita Polisi

Kamis, 11 April 2024 - 17:43 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Ratusan jenis sisa petasan yang belum diledakkan oleh warga di tengah jalan raya Tonjong disita oleh aparat kepolisian Polres Bangkalan, Madura. Petasan berbagai jenis ukuran dari yang kecil sedang hingga besar yang terbungkus dengan kardus, sudah siap dinyalakan usai melaksanakan sholat Idul Fiitri di masjid setempat, ditemukan oleh petugas di sejumlah titik di jalur utama Bangkalan.

Selain petasan menumpuk di pinggir jalan raya, petugas juga menemukan mercon yang disimpan di sebuah bangunan di tepi rumah warga. 

"Kami saat itu sedang melakukan patroli ada laporan warga bahwa terdapat sejumlah warga yang sedang berkumpul di jalan raya Junok Bangkalan untuk menyalakan petasan," kata IPda Cahyo, KBO lalu lintas polres Bangkalan, Madura. 

Lanjutnya, mendapat laporan tersebut, petugas mendatangi lokasi kejadian. Diketahui petasan yang cukup banyak atau sekitar satu pickup berada di pinggir jalan yang siap untuk dinyalakan

"Kami datang ke lokasi perkumpulan warga. Kami temukan petasan. Dan diketahui terdapat sekitar satu pick up di jalan raya Junok Bangkalan, Madura," tuturnya

Agar tidak berbahaya, petugas kepolisian kemudian menjinakkan petasan tersebut secara satu persatu dengan disiram oleh air. Sementara para pemilik petasan ini telah melarikan diri usai petugas kepolisian ke lokasi untuk mengamankan barang berbahaya tersebut.

"Petasan ini kami temukan di beberapa jalan raya Junok atau tersebar di sejumlah titik jalan. Untuk para pemilik petasan ini telah melarikan diri usai kami berada di lokasi untuk mengamankan petasan," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
26:59
25:31
06:57
09:47
07:30
00:48
Viral