Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Seorang Pria di Pamekasan Madura.
Sumber :
  • tvOve - veros afif

Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Seorang Pria di Pamekasan Madura

Senin, 22 April 2024 - 15:10 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Anggota Polsek Kadur menangkap inisial MA (55), warga Desa Kadur Barat, Kecamatan Kadur, lantaran membacok seorang pria inisial RH (41) asal Desa Kacok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Senin (22/4).

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto mengungkapkan, dari keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian pada Minggu (21/24) kemarin, sekira pukul 09.30 WIB.

Korban dihadang oleh pelaku di tengah jalan Desa Kadur Barat dan tiba-tiba langsung dibacok menggunakan sepilah pisau. Akibat kejadian itu korban mengalami luka tusukan yang cukup parah di bagian pinggang kirinya.

"Korban inisial RH langsung di bawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan medis, karena mengalami luka tusukan pisau di bagian pinggang kirinya," ucap AKP Sri Sugiarto.

Setelah petugas mendatangi dan melakukan olah TKP serta memintai keterangan saksi-saksi. Tak berselang lama, polisi menangkap pelaku inisial MA di rumahnya Desa Kadur Barat.

"Selain menangkap pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti sepilah pisau yang di gunakan pelaku untuk membacok korban," terangnya.

Sementara menurut AKP Sri, motif pembacokan pria asal Kecamatan Palengan tersebut kini masih dalam penyidikan pihak kepolisian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral