Polisi Panggil Adik Via Vallen, Diduga Gelapkan Motor Driver Ojol.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Diduga Gelapkan Motor Driver Ojol, Polisi di Sidoarjo akan Panggil Adik Via Vallen

Rabu, 24 April 2024 - 10:29 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Keluarga pedangdut Via Vallen mengaku tidak tahu keberadaan adik kandung Via bernama RF. RF dicari hingga rumah Via Vallen di Tanggulangin, yang sebelumnya didatangi massa Aliansi Arek Sidoarjo, gegara masalah gadai sepeda motor. Kini polisi juga menaruh atensi pada kasus ini.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Atmagiri saat dihubungi tvOnenews.com lewat sambungan telpon, mengatakan bahwa kasus yang melibatkan adik Via Vallen ini akan ditangani dengan jalan mencari jalan tengah atau proses mediasi. Polisi akan mengundang RF untuk datang menghadiri mediasi itu.

"Ya mas kita masih menunggu proses mediasi, kami akan mengundang mas RF datang ke Polsek. Selain adik Via Vallen, yang bersangkutan yang merasa dirugikan juga kita hubungi dan kita pangil. Sementara yang bersangkutan belum melaporkan ke pihak kepolisan, pihak kepolisian juga baru tahu beritanya dari teman media dan menjadi ramai. Semoga kedua belah pihak hadir dan persoalannya dapat terselesaikan dan tidak sampai ke persoalan pelaporan ke polisi," pungkasnya. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral