Ribuan Warga Surabaya Nobar Timnas Indonesia U-23 VS Irak di Stadion G10N.
Sumber :
  • Tim tvone - sandi irwanto

Antusiasme Ribuan Warga Surabaya Nobar Timnas Indonesia U-23 VS Irak di Stadion G10N, Yakin Lolos di Olimpiade

Kamis, 2 Mei 2024 - 22:13 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Jelang laga perebutan juara 3 Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Irak disambut antusias masyarakat. Tak terkecuali warga Kota Surabaya yang menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan tersebut di stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya. Warga kota pahlawan ini antusias untuk menyaksikan laga penentuan lolosanya Timnas U 23 menuju Olimpiade Paris.

Warga Surabaya yang hendak nobar di Stadion 10 Nopember Tambaksari ini mulai berdatangan di arena nobar sejak pukul 7 malam. Mereka datang secara bergelombang dengan mengenakan atribut Timnas Indonesia, seperti jersey merah dan bendera merah putih. Meski pertandingan ini baru digelar pukul 22.30 malam, namun mereka sudah datang sejak pukul 7 malam.

Nobar yang digelar Pemkot Surabaya ini benar-benar disambut antusias dan meriah oleh ribuan warga yang datang dari berbagai wilayah kota Pahlawan ini. Apalagi panitia memasang empat videotron besar di tengah lapangan, sehingga penonton bisa menyaksikan dari sejumlah sisi tribun, mulai dari tribun VIP hingga tribun ekonomi.

“Saya datang ke nobar ini sama teman-teman, ingin menyaksikan keseruan laga antara Timnas Garuda Muda melawan Irak. Saya sengaja datang lebih awal agar dapat tempat yang pas dengan layar biar tampak asyik nontonya,” ujar Aris Setya, warga Karang Menjangan, Surabaya, yang datang bersama sejumlah temannya.

Meski laga baru dimulai 22.30 WIB teriakan yel-yel pendukung timnas sudah terdangar dari tribun yang menggema di stadion legendaris ini. Mereka juga mengibar-ngibarkan bendera merah putih, dan spanduk dukungan untuk Pratama Arhan dan kawan-kawan. Mereka berharap para punggawa Garuda Muda memberikan permainan terbaiknya, sehingga bisa menumbangan tim lawan.

“Semoga Timnas bisa bermain baik, tidak canggung dan nervous saat menghadapi Irak. Saya yakin pemain kita bisa menunjukkan permainan terbaiknya, dan mampu mengatasi pemain lawan. Yang terpenting, mereka bisa mengalahkan Irak. Itu yang kami harapkan semua,” ujar Satria, pendukung Timnas yang memakai jersey merah Timnas Indonesia ini.

“Kami berharap Timnas U-23 bangkit setelah kalah dari Uzbekistan. Lupakan kekalahan itu, dan berjuang hidup mati untuk bisa menumbangkan Timnas Irak. Saya yakin Indonesia bisa mengalahkan Irak,” timpal Maulana, yang cukup bersemangat menyaksikan nobar ini

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
01:42
10:01
02:16
01:09
01:25
Viral