Sopir Tangki Diduga Mabuk Tabrak Sepeda Motor di Bojonegoro.
Sumber :
  • tvOne - dewi rina

Sopir Tangki Diduga Mabuk Tabrak Sepeda Motor di Bojonegoro, Sekeluarga Tewas

Minggu, 5 Mei 2024 - 13:50 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Kecelakaan maut di Jalan raya Bojonegoro -  Ngawi, wilayah Desa Sumberejo, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro akibat sopir truk tronton tangki diduga masih dalam pengaruh alcohol sebabkan sekeluarga warga Ngawi tewas.

Truk tangki bernomor polisi AD-8330-IG dikemudikan Sutrisno (43) warga Desa Kerjolor, Kecamaran Ngadirojo, Wonogiri, berjalan dari arah utara (Bojonegoro) ke selatan (arah Ngawi) dengan kecepatan tinggi. 

Saat sampai di TKP dari arah berlawanan (selatan ke utara) berjalan sepeda motor Kawasaki Ninja Nomor polisi B-6432-BE yang dikendarai oleh Sumbito (38) berboncengan dengan istri Tuti Yani (39)  dan anaknya Arjuna Ozzi Anindito (8) warga Desa Cangakan, Kecamatan Kasreman, Ngawi.  Kecelakaan tak terelakkan truk oleng menabrak pohon kemudian sepeda motor tersebut.

"Atas hasil olah TKP dan pemeriksaan kami bahwa sopir truk tersebut diduga dibawah pengaruh minuman alkohol dengan bukti botol minuman serta tes urine," ungkap Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Anjar Rahmad Putra saat ditemui tvOnenews.com usai olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Ditegaskan AKP Anjar Rahmad bahwa kejadian kecelakaan penyebabnya akibat kelalaian sopir truk tronton tangki dalam pengaruh minuman keras alkohol.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor dan pemboncengnya mengalami luka-luka dan meninggal di TKP, selanjutnya dievakuasi ke RSUD Soeroto Kabupaten Ngawi. Sedangkan kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerugian materiil selanjutnya di bawa ke kantor Satlantas untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (dra/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral