Petugas mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di bantaran sungai..
Sumber :
  • tvone - dewi rina

Temuan Jasad Pria di Bantaran Sungai Gegerkan Warga Bojonegoro

Rabu, 12 Januari 2022 - 17:49 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur – Warga di Desa Ngambon, Kecamatan Ngambon, Bojonegoro, Jawa Timur dikejutkan dengan adanya temuan jasad yang tergeletak di bantaran Sungai Gandong yang terletak di desa setempat.

Melihat adanya mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam keadaan posisi tengkurap, Munadi yang hendak berangkat menuju ke sawah terkejut dan langsung berbalik arah memberi tahu Yuli Triyono selaku Kepala Desa Ngambon.

Mendapatkan laporan dari Kepala Desa, anggota Polsek Ngambon bersama-sama dengan pihak terkait mendatangi lokasi ditemukannya mayat tersebut.

Kasi Humas Polres Bojonegoro, Iptu Fadil menjelaskan bahwa kronologi kejadian tersebut bermula pada Selasa (11/01/2022) sekitar  pukul 20.00 WIB. Dari keterangan sejumlah saksi dan keluarga, diketahui korban bernama Jakimin (46), warga Desa Deling, Kecamatan Sekar. Korban merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Diduga korban menyeberangi Sungai Gandong, sehingga korban terseret arus banjir sungai tersebut," kata Iptu Fadil.

Diduga saat hendak menyeberangi sungai tersebut, korban terseret arus sungai dan tenggelam, sehingga korban meninggal dunia dan mayatnya terbawa arus hingga ke wilayah Desa Ngambon, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Ardhian Orianto mengatakan, petugasnya telah menerima laporan. Tim BPBD Bojonegoro selanjutnya berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Deling, Kecamatan Sekar guna mengevakuasi mayat korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral