Dua badut hibur siswa TK yang akan menjalani vaksinasi merdeka.
Sumber :
  • tvone - syahwan

Dua Badut Hibur Siswa TK di Probolinggo Saat Jalani Vaksinasi Merdeka Anak

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:12 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Kepolisian Resor Probolinggo melalui Polsek Dringu libatkan dua orang anggotanya untuk menjadi badut di lokasi vaksinasi merdeka anak. Hal itu dilakukan, untuk menghibur siswa taman kanak-kanak (TK) yang divaksin dosis pertama. Pelaksanaan vaksinasi merdeka anak ini, dilaksanakan di Sekolah TK PKK Lestari, Desa Kalisalam, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Kamis (13/1/2022).

Para badut itu adalah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dringu Polres Probolinggo, Aipda Kanto Budi dan Bripka Anugerah. Mereka mengantarkan siswa TK yang sudah berusia 6 tahun untuk mendapatkan suntikan vaksin merdeka anak tersebut.

"Jangan takut ya anak-anakku. Ini tidak sakit dan ini enak. Kita divaksin biar kita sehat dan biar kita kuat seperti robot," ucap Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Kadhafi, melalui  Kapolsek Dringu, AKP Bagus Purnama. 

Selain mendapatkan hiburan berupa badut, Forkopimka Kecamatan Dringu juga menyiapkan bingkisan berupa makanan ringan bagi peserta didik yang divaksin.

Sementara itu, Camat Dringu Ulfi Ningtiyas mengatakan, jumlah siswa di Kecamatan Dringu mencapai 4. 856 siswa. Seluruh siswa ditargetkan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Ulfi menegaskan, setiap hari para petugas kesehatan Kecamatan Dringu melakukan suntikan vaksin di setiap lembaga pendidikan.

"Ini agar para siswa yang sudah melakukan belajar tatap agar terbebas dari adanya Covid-19," sebutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral