Siswa TK di Gresik saat disuntik vaksin covid-19.
Sumber :
  • tvone - habib

Bukannya Menangis, Siswa TK di Gresik Malah Tertawa Geli Saat Disuntik Vaksin

Minggu, 16 Januari 2022 - 08:44 WIB

Gresik, Jawa Timur- Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di Kabupaten Gresik terus dikebut. Kali ini puluhan siswa TK NU 292 Istiqlaliyah, Desa Manyarrejo mulai menerima dosis vaksin Covid- 19, salah satunya adalah  Azz Zayyan Rizqi Darmawan (7) yang masih duduk di bangku kelas TK A.

Ada kejadian lucu ketika Zayyan Rizqi akan menjalani vaksinasi, para petugas awalnya sempat mengira si anak itu menangis karena takut disuntik. Namun saat didekati Zayyan justru tertawa dihadapan vaksinator dari Puskesmas Manyar.

"Rasanya kayak digigit nyamuk, tidak sakit sama sekali," ucapnya saat ditanya petugas kenapa dia tertawa.

Mendengar jawaban Zayyan, sejumlah Nakes dan petugas TNI- POLRI dari Polsek Manyar dan Koramil 0817/06 Manyar yang mendampingi jalannya vaksinasi, tidak mampu menahan gelak tawa.

Ada lagi Mikhayla Zafirah Wajdi (7 tahun), siswi berhijab kelompok An-Nur TK Istiqlaliyah ini malah menangis sekencang-kencangnya dihadapan vaksinator saat jarum suntik akan di keluarkan petugas Vaksinator.

Situasi ini membuat seorang polisi bernama Aiptu Rozi terpaksa menggendongnya untuk menenangkan hatinya lalu membawanya ke spot foto bertuliskan saya sudah divaksinasi Covid-19 bersama Forkopimcam Manyar untuk foto bersama.

Tangis Mikha akhirnya baru reda setelah diberi hadiah susu dan biskuit oleh Polisi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral