perampokan rumah, satu korban tewas.
Sumber :
  • tim tvone - sinto sofiadin

Waspada! Sedianya Panggil Tukang Servis Televisi, Justru Rumah di Jember Dirampok, Satu Korban Tewas

Selasa, 18 Januari 2022 - 19:58 WIB

Jember, Jawa timur - Perampokan di siang bolong terjadi di Jember, Selasa (18/1/2022). Ita (50 tahun) dan Hartana (78 tahun), warga lingkungan Using Kelurahan Jember Lor Patrang, Jember menjadi korban perampokan. 

Ita tewas dengan luka gorok di lehernya, sementara Haryana, ibunya luka di hidung. Menurut Eko, Ketua RW setempat, korban sebelumnya menelpon seorang tukang servis televisi. Namun bukannya menservis tv, pelaku justru merampok ibu dan anak tersebut. Mengetahui dirinya dirampok, korban berteriak histeris. Hingga akhirnya, tetangga korban datang.

Korban yang histeris membuat pelaku panik hingga kemudian menggorok korban. Saat keluar rumah korban, tetangga korban yang berdatangan menghajar pelaku. Pelaku melawan dan melukai dua tetangga korban menggunakan pisau dapur.

"Pelaku berhasil dilumpuhkan namun dua korban luka sabetan pisau," terang Eko.

Warga kemudian menelpon polisi. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku. Sementara ibu korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, sementara korban dibawa ke kamar mayat. (Sinto Sofiadin/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral