Pelaku pencabulan keponakannya sendiri diamankan Polisi.
Sumber :
  • tvone - zainal azhari

Bejat, Paman Cabuli Keponakannya Sendiri yang Masih Dibawah Umur di Surabaya

Rabu, 19 Januari 2022 - 07:22 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Seorang kakek sekaligus paman kandung di Surabaya, tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih dibawah umur.  Ironisnya Perbuatan keji tersebut dilakukan saat pelaku diminta menjaga rumah korban, oleh orang Tua korban yang tak lain adalah saudara kandung pelaku.

Kakek Sugiyono (58 tahun) warga jalan Sawah Gede Kota  Surabaya, Selasa ( 18/01/2022) dijemput Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya,  karena tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia  15 tahun , dan kini masih duduk di bangku Salah Sma Swasta di Surabaya.

AKP Drefani Diah Yunita, Kanit Ppa Polrestabes Surabaya, saat mengamankan pelaku menyatakan, aksi keji ini dilakukan saat pelaku diminta menjaga rumah orang tua korban, yang notabene masih saudara pelaku.

“Pelaku ini masih saudara kandung Ayah korban, yang dititipi untuk menjaga rumah. Saat itulah pelaku mencabuli keponakan kandungnya sebanyak tiga kali,” jelas Drefani.

Saat peristiwa terjadi korban sempat berontak, namun saat itu pelaku mengancam akan membunuh korban dan membawa nya ke dalam kamar.

“Hinga Kini korban alami trauma berat dan kami berikan pendampingan dari petugas psikiatri unit ppa polrestabes surabaya, untuk memulihkan mental dan kejiwaan nya,” kata Drefani.

Atas peristiwa tersebut, korban telah jalani visum di Rumah Sakit Bayangkara Polda Jatim. Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya pakaian yang dipakai korban saat kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral