Aiptu Rozi saat berusaha membangunkan siswa SD yang pura-pura tidur.
Sumber :
  • tvone - habib

Tingkah Lucu Siswa SD di Gresik yang Pura-pura Tidur Saat Disuntik Vaksin Covid-19

Rabu, 19 Januari 2022 - 08:34 WIB

Gresik, Jawa Timur - Ada saja ulah salah seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Gresik ketika mengikuti vaksinasi Covid- 19. Dia berpura- pura tertidur saat akan disuntik vaksin oleh petugas Vaksinator. Meski berkali-kali dibangunkan anggota polisi, sang anak tetap terlelap dengan mata terpejam rapat.

Aksi prank siswa SD yang belakangan diketahui bernama Mikail Ahmad Zaidan (8 tahun) kelas 2 B SD Muhammadiyah Manyar itu, sempat membuat Aiptu Rozi yang menemaninya saat divaksin menjadi panik, karena berkali- kali dibangunkan, Mikail tetap saja tertidur.

"Ya sempat cemas mas. Pas disuntik dosis pertama vaksin Covid-19 oleh Vaksinator saya berusaha membangunkan tapi tetap tidak bangun," kata Aiptu Rozi, Rabu (19/1).

Aiptu Rozi baru menyadari jika dia di prank oleh Mikail ketika dirinya membuat sayembara. Rozi mengatakan siapa saja yang berani divaksin dan tidak menangis akan diberi hadiah digendong pak polisi.

"Hai vaksinnya sudah selesai ayo bangun. Siapa yang mau divaksin akan dapat hadiah digendong pak polisi sepuasnya," ujar Rozi sambil diikuti gelak tawa petugas Vaksinator.

Mendengar akan dapat hadiah, seketika Mikail membuka matanya dan berkata, "aku lo cuma pura-pura tidur. Gendong aku ke spot foto ya Pak Polisi," kata Mikail sambil tertawa.

Lain Mikail lain Naufal Arsyad Fitrah Al-Muhaimin (7 tahun). Siswa yang duduk di kelas 1 A SD Muhammadiyah perum GKB, Desa Suci, Kecamatan Manyar itu malah  menangis sekencang-kencangnya, saat akan di suntik vaksin Covid-19.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral