Petugas Polisi tengah menggendong bayi yang diubuang ibu kandungnya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Zainal Azhari

Ibu Pembuang Bayi di Surabaya Ditangkap di Warung Kopi Dekat Jembatan Suramadu

Rabu, 19 Januari 2022 - 14:07 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Upaya pencarian terhadap pelaku pembuang bayi laki-laki di Jalan Sencaki Surabaya, Jawa Timur, membuahkan hasil. Pelaku yang diketahui bernama Ernasari (21), warga Sampang, diamankan polisi sehari setelah penemuan bayi laki-laki di Jalan Sencaki, Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Giadi Nugraha menyebut, dari hasil penyelidikan bersama Polsek Semapir, pelaku tinggal di wilayah Digol dan kerap datang ke sebuah warung kopi di sekitar jembatan Suramadu. 

"Tersangka ini kosnya di jalan Digol. Disana kami menggali informasi dan diketahui jika tersangka kerap datang ke sebuah Cafe di Kedung Cowek, dekat Jembatan Suramadu," terangnya, Rabu (19/1/2022).

Dari kos tersangka, polisi bergerak cepat menuju Cafe SM, tempat Ernasari pernah bekerja sebagai pemandu lagu karaoke. Di sana polisi tidak mendapati Ernasari, hingga ditemukan informasi jika Ernasari berada di sekitar Box Culvert dekat jembatan Suramadu.

"Disana kami temukan sedang berada di sebuab giras. Langsung kami lakukan penangkapan dan tersangka kooperatif," tandasnya.

Saat ini, polisi masih melakukan upaya pencarian barang bukti persalinan yang dilakukan oleh pelaku.

"Nanti lengkapnya akan kami rilis. Masih mencari barang bukti juga" tandasnya. (Zainal Azhari/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral