Polisi Lakukan Olah Tempat Kejadian (TKp) pada Sabtu (22/1/2022).
Sumber :
  • tim tvOne/Syahwan Kamahina

Bus Karyawan Pabrik Kayu KTI di Probolinggo Tabrak Pemotor Hingga Kaki Kanan Korban Patah

Sabtu, 22 Januari 2022 - 23:11 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Sebuah bus antar jemput karyawan pabrik kayu PT. KTI (Kutai Timber Indonesia) Kota Probolinggo, menabrak seorang pengendara motor hingga korban mengalami patah kaki sebelah kanan. Kejadian ini terjadi Sabtu (22/1/2022) sore pukul 16.30 WIB, dijalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Diketahui bus berplat nomor DK 7056 JV milik PT. Sumber Harapan Cemerlang (SHC) itu melaju dari arah timur saat kondisi lalu lintas sedang padat. Namun ketika bus hendak menyalip pemotor yang ada di sebelah kiri bus, badan bus sebelah kanan sedikit memakan bahu jalan.

Saat itulah sisi pojok depan bus menabrak pemotor yang dari arah berlawanan hingga secara tidak sengaja kaki kanan pemotor terlindas ban depan bus.

Sopir bus yang bernama Odip, warga Kelurahan Jrebeng, mengaku dirinya tidak melihat jika ada pemotor di sebelah kanan bus yang ia kendarai.

"Saya nggak kelihatan pak kalau di sebelah kanan saya ada pemotor, karena memang saat itu saya hanya melihat sisi kiri saya yang saat itu ada salah satu pemotor, dengan maksud saya mau menyalipnya," terang Odip kepada tim tvOnenews.com, Sabtu (22/1/2022).

Dari peristiwa nahas ini, sempat membuat macet arus lalu lintas, baik dari arah utara maupun arah selatan. Namun beruntung pihak kepolisian saat itu segera tiba di lokasi untuk mengevakuasi dan mengkondisikan arus lalu lintas.

"Saya sempat kaget mas, karena saat itu memang kejadiannya sangat singkat, dan tau - taunya pemotor dari arah selatan itu sudah ndlosor di depan rombong saya, dan bersimbah banyak darah mas," ujar Robi, salah satu warga yang menyasikan kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
02:53
03:01
04:40
01:09
02:29
Viral