Petugas dibantu warga mengevakuasi mayat pria dari sawah.
Sumber :
  • tvone - habib

Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Warga Menganti Gresik di Area Persawahan

Minggu, 23 Januari 2022 - 05:16 WIB

Gresik, Jawa Timur- Warga Desa Setro, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, digegerkan dengan penemuan sesosok pria misterius dalam keadaan sudah tidak bernyawa di area persawahan yang ada di Dusun Pengampon, Desa Setro, Kecamatan Menganti, Sabtu (22/1/2022).

Sodikin, salah satu warga yang pertama kali menemukan mayat misterius itu mengaku terkejut saat dirinya berangkat ke sawah, dan melihat sesosok mayat tertelungkup ditengah area persawahan milik Imron warga setempat.

"Ya Kaget mas. Saat ditemukan masih mengenakan kaos berwarna biru muda dengan garis merah di bagian lengan dan celana pendek biru," ujar Sodikin.

Ketika ditemukan warga, mayat pria misterius yang belakangan teridentifikasi bernama Suloyo (58 tahun) warga Dusun Ploso Kerap, Griya Kencana II RT 35 RW 13, Desa Menganti, Kecamatan Menganti itu dalam kondisi tertelungkup ditengah tanaman padi.

Kapolsek Menganti Gresik, AKP Tatak Sutrisno, dalam keterangannya mengatakan, jika kakek Suloyo pernah mengalami kecelakaan, dan gagar otak. Korban juga memiliki riwayat kepikunan (Demesia almeser).

"Selain itu dari keterangan keluarga, korban sering pergi dari rumah. Hasil cek tim medis juga tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," ungkap AKP Tatak.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, petugas kemudian mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan autopsi. (M. Habib/rey)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral