polisi tangkap 2 pengedar sabu-sabu.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Edarkan Sabu-sabu, Polisi Hadang dan Pepet Kendaraan Pelaku di Tengah Jalan

Senin, 24 Januari 2022 - 13:26 WIB

Bangkalan, Jawa Timur - Dua orang pengedar narkoba jenis sabu-sabu ditangkap anggota kepolisian Polsek Kamal, Bangkalan. Kedua pelaku tertangkap di tengah jalan beserta barang buktinya.

Kejadian tersebut bermula ketika petugas diberi informasi oleh warga tentang aktivitas peredaran narkoba di wilayah tersebut. Pelaku SY (47 tahun) dan  AL (43 tahun) akan melintas di Jalan Desa Kamal, Bangkalan, dengan membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Aparat kepolisian kemudian melakukan pengintaian terhadap kedua pelaku. Sesampainya di Jalan Desa Kamal, petugas langsung menghadang dan memepet kendaraan mereka. SY dan AL yang panic, membuat aparat kepolisian menggeledah tubuh dan pakaian pelaku. Petugas menemukan barang bukti satu buah poket narkoba yang disimpan dalam tas SY dengan berat tiga gram sabu.

"Kedua pelaku sudah menjadi incaran petugas. Dari informasi warga kemudian dilakukan penyelidikan dan penangkapan. Berdasarkan keterangan pelaku, mereka membeli barang haram dari uang hasil patungan," ungkap AKP Andy Bahtera, Kapolsek Kamal, Bangkalan, Madura.

Kedua pelaku yang telah disergap petugas, kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Kamal, Bangkalan, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Dari keterangan pelaku, barang haram yang sudah dibeli dari seorang bandar di Bangkalan tersebut, rencananya akan pisah-pisah menjadi poketan kecil, kemudian akan dijual kembali. (Dimas Farik/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral