sopir dan kernet truk diduga korban tabrak lari.
Sumber :
  • tim tvone - erfan

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Sopir dan Kernet Truk Tewas di Jalan Tol

Selasa, 25 Januari 2022 - 18:37 WIB

Madiun, Jawa Timur – Diduga menjadi korban tabrak lari, dua orang sopir dan kernet truk Mitsubishi nomor polisi S 7876 UO warna kuning, tewas mengenaskan di jalan tol Madiun, KM 622.180 A, masuk Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa  (25/1/2022). 

Berdasarkan lapin (Laporan Internal) petugas Laka Lantas Polres Madiun, kejadian tabrak lari  menewaskan dua orang terjadi pada Selasa pagi, tepatnya pukul 05.16 WIB. Kedua korban tewas tersebut adalah Sudarto (41 tahun), warga Desa Bongsopotro, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, yang dimungkinkan adalah pengemudi truk. Sementara satu lagi yang belum diketahui identitasnya diduga adalah kernet truk.

Sementara kronologis kejadiannya, semula kendaraan truk berjalan dari barat ke timur atau dari Madiun menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan Tol Madiun KM 622.180 A, truk menepi dan berhenti di pinggir jalan tol. 

Kedua korban (sopir dan kernet) turun dari truk guna mengecek kondisi ban kendaraan. Sesaat kemudian keduanya tertabrak kendaraan yang berjalan searah dari barat ke timur dan hingga kini tidak diketahui identitasnya. 

Kini kedua korban telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Caruban, begitu juga kendaraan truk yang tidak mengalami kerusakan telah dievakuasi ke pos Laka Lantas Polres Madiun.

Polisi kini tengah mengejar pelaku tabrak lari dengan berkordinasi dengan pihak jasa marga, pengelola tol Solo-Mojokerto dan Satlantas jajaran di Polda Jatim. (Miftakhul Erfan/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral