korban pengroyokan membaik.
Sumber :
  • tim tvone - wawan sugiarto

Korban Pengroyokan dan Penganiayaan Sekelompok Suporter Bola, Kondisinya Membaik

Jumat, 25 Februari 2022 - 12:13 WIB

Lumajang, Jawa Timur - Setelah menjalani operasi akibat luka bacok serius di bagian perut, kondisi kesehatan Alwi Sihab Hantri Pratama, 18 tahun, korban pengeroyokan dan penganiayaan sekelompok supporter bola, kini sudah mulai membaik dan tinggal pemulihan.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang, didampingi kedua orang tuanya, Sutrisno dan Khunaeni.

“Alhamdulliah, sudah dioperasi, kondisinya kini sudah mulai membaik dan menunggu pemulihan,” kata Sutrisno (25/02/2022).

Pada saat kejadian yang menimpa putra semata wayangnya ini, Sutrisno mengaku sedang tidak berada di rumah. Warga  Dusun Besuki, Desa Kloposawit, Candipuro ini sedang berada di Surabaya untuk bekerja.

“Saya baru pulang kemarin siang (24/02/2022) setelah ditelepon istri dan langsung datang ke Polres untuk dimintai keterangan hingga sore hari,” kata Sutris.

Selesai menjalani pemeriksaan, Sutris langsung bergegas ke rumah sakit untuk melihat kondisi anaknya yang baru saja menjalani operasi dan bisa bernafas lega, setelah melihat kondisi anaknya sudah membaik. Kepada pihak kepolisian, orang tua korban mengucapkan banyak terima kasih atas upaya kerasnya, untuk segera mengungkap kasus ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada polres lumajang, yang terus berupaya keras mengungkap kasus ini. Saya berharap, polisi segera mengungkap dan menangkap para pelaku pengeroyokan anak saya ini,” tegas Sutris.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral