Kusni, satpam lansia saat menerima hadiah rice cooker.
Sumber :
  • tvone - habib

Semangat Ikuti Vaksinasi Booster, Satpam Lansia di Gresik Kaget Dapat Hadiah Rice Cooker

Rabu, 9 Maret 2022 - 07:35 WIB

Gresik, Jawa Timur- Seorang Satpam sebuah pabrik di Kabupaten Gresik, dibuat kaget bukan main usai menjalani vaksinasi dosis ketiga (booster) di Graha Asuka, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Satpam Lanjut usia (lansia), bernama Kusni berusia 63 tahun itu mendapatkan kejutan hadiah berupa bingkisan alat elektronik rice cooker.

Pria paruh baya asal Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah tersebut mengaku ikut antre vaksinasi sejak pagi hari. Dirinya tidak ingin mendapatkan nomor antrean terakhir, karena takut akan mengganggu kerjanya. 

"Kan siangnya kerja, jadi pilih antre sejak pagi. Alhamdulilah malah dapat alat masak buat istri dirumah," ujar Kusni dengan muka bahagia.

Sebelum menjalani vaksinasi booster, Kusni yang masih berseragam satpam lengkap dengan rompi warna kuning itu terlebih dulu menjalani screening. Saat nomor urutnya dipanggil, dia langsung cekatan membuka kancing bajunya untuk menerima dosis vaksin booster AstraZeneca. 

Usai menjalani vaksinasi Covid- 19 dosis ke- 3, Kusni langsung bergegas pergi sambil membawa bingkisan hadiah untuk kembali berjaga di pos satpam di depan perusahaan tempatnya bekerja. 

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis datang ke lokasi vaksinasi Covid- 19 guna meninjau vaksinasi pekerja yang di gelar salah satu pabrik di kawasan Manyar Gresik menyatakan, sebanyak 200 dosis diberikan selama vaksinasi yang berlangsung sejak pagi hingga siang. 

"Kami sengaja memberikan bingkisan hadiah pada peserta vaksin booster yang telah lanjut usia, karena semangatnya ikut mensukseskan program vaksinasi Covid- 19. Hadiah itu berisi peralatan rumah tangga elektronik Rice Cooker," kata Azis. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral