bab di sungai, seorang warga tenggelam.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Debit Air Sungai Tinggi, Seorang Warga Hilang Tenggelam saat Buang Air Besar

Jumat, 11 Maret 2022 - 14:10 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Warga Desa Patemon, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, digegerkan dengan seorang pria yang dilaporkan tenggelam di sungai saat sedang buang air besar. 

Peritiwa itu terjadi pada Jumat (11/3), sekitar pukul 06.00 WIB. Korban belum ditemukan dan dalam pencarian. Korban diketahui bernama Rusdi, warga Kalongan, Desa Pedagangan, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Berdasarkan informasi dari warga, di sungai tersebut, Rusdi sedang buang air besar, sedangkan debit air di sungai yang terbilang sungai besar itu sangat tinggi pasca diguyur hujan pada hari sebelumnya.

“Dia terpeleset saat BAB itu. Setelah terpeleset mungkin tenggelam dan terbawa arus air yang deras dan kedalaman airnya sekitar 2 meter,” kata Hariadi, warga setempat.

Rusdi meninggalkan motor Yamaha Jupiter dengan nopol  N 3091 QH yang dikendarainya.   

Sementara itu, Kapolsek Krejengan, Iptu Marudji membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengungkapkan, lokasi tenggelamnya korban itu masuk Desa Selogodig Wetan, Kecamatan Pajarakan, batas dengan Desa Patemon, Kecamatan Krejengan. 

“Bantaran sungai sebelah barat itu Desa Selogodig Wetan, dan bantaran sungai sebelah timur masuk Desa Patemon. Tadi saya sudah ke lokasi kejadian. Dan korban masih belum ditemukan, saat ini masih proses pencarian,” kata Marudji. (Syahwan/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral