diprotes injak makam, pemilik akun tiktok @bangyubi klarifikasi.
Sumber :
  • tim tvone - erfan

Begini Klarifikasi Jasa Pembersih Makam yang Videonya Viral Lantaran Injak Makam

Selasa, 22 Maret 2022 - 19:15 WIB

Madiun, Jawa Timur – Setelah sempat viral di media sosial tik tok, lantaran aksi kontennya sebagai jasa pembersih makam secara online akan dipolisikan oleh ahli waris, lantaran menginjak makam keluarganya, akhirnya pemilik akun tik tok @bangyubi memberikan klarifikasi, Selasa (22/3).

Solahuddin Al Ayyuby (29), warga Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman Kota Madiun, pemilik akun tik tok @bangyubi membantah, jika gegara aksinya menginjak makam orang lain, saat membuat konten bersih-bersih makam di tik tok berujung pada pelaporan ke pihak berwajib. 

“Jadi saya klarifikasi ya mas, kalau soal itu sebenarnya nggak benar juga, melainkan itu sedikit teguran aja ya dari ahli waris, yang mungkin makam keluarganya terinjak dan itu kebetulan juga terekam kamera,” bantah Yuby saat diklarifikasi di lokasi makam yang sempat viral.

Masih tambah Yuby, dirinya membersihkan makam, secara otomatis juga menginjak makam orang lain. Namun demikian dirinya telah meminta maaf kepada ahli waris dan juga kelurahan setempat karena ramai jadi perbincangan di media sosial tik tok.

“Kita sudah klarifikasi, buat surat pernyataan sama kelurahan pandean, sudah damai juga sama ahli waris, istilahnya sudah bertabayunlah, intinya kalau saya ada salahnya, ada mis komunikasi saya selaku pemilik akun tik tok @bangyuby meminta maaf yang sebesar-besarnya,” tambah Yuby.

Awal cerita, Solahuddin Al Ayyuby pemilik akun tik tok @bangyuby membuat konten tentang seluk beluk makam Bulusari yang ada di samping rumahnya. 

Kebetulan ada salah satu netizen dari luar Propinsi, yang melihat konten @bangyuby, kemudian meminta tolong bang Yuby untuk mencarikan makam ayahnya yang sudah lama belum bisa diziarahinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral