Relawan di Batu Jatim Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Maju Calon Presiden 2024..
Sumber :
  • tim tvOne - edy cahyono

Relawan di Batu Deklarasi Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024

Kamis, 24 Maret 2022 - 14:50 WIB

Batu, Jawa Timur - Dukungan maju jadi calon Presiden pada Pemilu 2024 terhadap  Muhaimin Iskandar terus mengalir, seperti yang di lakukan relawan Garda Bangsa Malang Raya. Relawan yang didalamnya ada relawan  Batu Jeep Adventure (BAJA) dan Avos atau bersepeda Kota Batu, mendeklarasikan diri mendukung Gus Muhaimin maju calon Presiden pada Pemilu  2024 mendatang.

Deklarasi dukungan dilakukan di salah satu kawasan perbukitan yaitu bukit Jengkoang di Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Kamis (24/3/2022).

Koordinator relawan bersepeda Avos Kota Batu Aris Katana mengatakan sosok Muhaimin dinilai penuh perhatian dan peduli dengan para atlet olahraga dan masyarakat.

Sementara itu, penasehat relawan Garda Bangsa Hasanudin Wahid mengatakan dukungan bagi Muhaimin Iskandar maju sebagai capres 2024 yang di lakukan para relawan di berbagai daerah dinilai sebagai bentuk komitmen nyata para relawan.

"Sejauh ini, para relawan di berbagai sangat komitmen mendukung Gus Muhaimin, karena Gus Muhaimin di mata para relawan merupakan sosok calon pemimpin yang mampu melayani dan perhatian terhadap masyarakat tidak pandang bulu atau tidak membedakan satu sama lain," kata Hasanudin.

"Rencananya usai melakukan deklarasi para relawan akan melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu untuk memperkenalkan  dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, sosok cak Imin merupakan calon presiden pada pemilu 2024 yang tepat," pungkasnya. (Edy Cahyono/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral