bulan ramadhan, tempat hiburan ditutup.
Sumber :
  • tim tvone - heri sampurno

Bulan Suci Ramadhan, Tempat Hiburan Malam Ditutup

Rabu, 13 April 2022 - 14:10 WIB

Situbondo, Jawa Timur - Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya menutup seluruh tempat hiburan malam yang tersebar di Kabupaten Situbondo. Penutupan ini menyusul adanya Cipta Kondisi dan menghormati umat muslim di bulan suci ramadhan.
 
“Sebelumnya kami sudah memperingatkan agar tempat hiburan malam tidak beroperasi atau tutup saat ramadhan. Kami ingin di bulan suci ramadhan ini, umat muslim di Kabupaten Situbondo dapat menjalankan ibadah dengan nyaman,” tutur AKBP Andi Sinjaya, Senin (11/04).
 
Andi mengatakan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap sejumlah tempat hiburan malam atau karaoke, seperti di tempat karaoke yang terletak di jalur pantura Kecamatan Besuki ini, untuk
mengantisipasi peredaran narkoba dan minuman keras. Dirinya secara tegas mengingatkan agar pemilik tempat hiburan atau hotel yang terdapat tempat karaoke agar tutup selama bulan ramadhan.
 
“Sebelumnya Komisi 1 dan 2 DPRD Situbondo, Kabag Ops dan Kapolsek Banyuglugur sudah menghimbau untuk tutup, namun masih ada yang tidak mengindahkan. Kali ini diharapkan pemilik tempat hiburan mengikuti aturan pemerintah untuk menghargai dan menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya. (HSN/hen)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral