ASN di lingkungan Pemkab Batu, Jawa Timur mengikuti upacara..
Sumber :
  • tim tvOne - edy cahyono

Wali Kota Pastikan Pencairan THR ASN di Pemkot Batu H-7 Lebaran.

Senin, 18 April 2022 - 13:24 WIB

Batu, Jawa Timur - Pemerintah kota Batu, Jawa Timur pastikan THR dan Tunjangan Kinerja (Tukin) tahun 2022 untuk seluruh ASN di Pemerintah Kota Batu akan segera cair. Wali kota Batu Dewanti Rumpoko mengatakan THR minimal akan diberikan H-7 Lebaran.

"Insyaallah mas, kurang 7 hari lebaran itu akan cair, dan sekarang masih on progres, setelah itu kita terbitkan Perwali dan ditanda tangani selesai," ujar Dewanti, Senin (18/4/2022).

Lebih lanjut Dewanti menjelaskan, proses THR dan gaji ke-13 untuk seluruh ASN di Pemerintah Kota Batu, masih dalam proses, karena nanti juga akan di terbitkan Perwali mengenai regulasi pemberian THR dan gaji 13

Untuk tunjangan kinerja (tukin) pegawai adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai berdasarkan capaian kinerja dari masing-masing pegawai.

"Nilai dan kelas suatu jabatan diperoleh atau ditetapkan melalui proses yang disebut Evaluasi Jabatan yang akan digunakan dalam pemberian tunjangan," kata Dewanti.

Dewanti mengatakan, pegawai akan menerima tunjangan full apabila tugasnya dapat diselesaikan secara menyeluruh. 

Jika pekerjaannya dilaksanakan tidak secara menyeluruh tentunya tunjangan kinerja yang didapatkannya akan fluktuatif, yaitu bisa turun atau bisa naik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
Viral