Penjaga warung kopi (tengah) di Surabaya ditangkap karena nekad mengedarkan Narkotika jenis shabu shabu..
Sumber :
  • tim tvOne - zainal azhari

Kocak, Penjaga Warkop Simpan Shabu di Masker yang Dipakai Untuk Dijual

Minggu, 24 April 2022 - 11:25 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Mengaku terdesak kebutuhan lebaran seorang penjaga warung kopi di Jalan Jemur Wonosati,  Surabaya ditangkap Satreskoba polrestabes Surabaya karena nekad mengedarkan narkoba jenis shabu di warung kopi tempatnya bekerja. Uniknya sabu tersebut disimpan di dalam masker yang dikenakannya.

Wiratno (38) tidak bisa berkutik saat diamankan di warung kopi dimana dia bekerja. Polisi mengamankan satu paket shabu yang disimpan di dalam masker yang dikenakannya. 

Setelah penangkapan, petugas kemudian menggeledah kediamannya dan menemukan lima paket shabu seberat 1,56 gram, serta 1 buah masker warna hitam, 1 buah sedotan skrop, 3 bendel plastik klip kosong, 1 buah timbangan, uang tunai Rp300 ribu, dan HP Xiaomi warna rose gold.

“Tersangka penjaga warkop nyambi pengedar shabu disimpan di masker yang dikenakannya,” kata Kasatreskoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri, Minggu (24/4/2022).

AKBP Daniel mengungkapkan, proses penangkapan dilakukan menyusul informasi dari masyarakat, bahwa tersangka mengedarkan sabu sambil berjualan kopi.

“Sewaktu ditangkap, tersangka sedang menunggu pembeli sambil membuatkan kopi. Shabu diamankan petugas dari dalam masker yang dikenakannya,” beber Daniel.

Di hadapan penyidik, Wiratno mengaku,  mendapatkan barang dari KS (DPO), yang dibeli pada Senin (20/4/2022). Tersangka juga berterus terang, membeli barang dengan cara utang sebesar Rp1 juta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral