Motor dan mobil Pick usai bertabrakan di Jalan Raya Segenggeng, Dusun Segenggeng, Desa Wonokerso, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang,Senin (25/4/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Cahyono

Diduga Mengantuk Pikap Tabrak Motor, Satu Orang Tewas Ditempat

Senin, 25 April 2022 - 22:51 WIB

Malang,Jawa Timur - Diduga mengantuk pengendara mobil pikap menabrak tiga pengendara motor di Malang, Jawa Timur. Peristiwa Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Segenggeng, Dusun Segenggeng, Desa Wonokerso, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang,Senin (25/4/2022).

Akibat insiden ini satu orang pengendara tewas di tempat dan tiga orang pengendara lainya mengalami luka ringan hingga berat.

Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang, Iptu Sunarko saat dikonfirmasi tim tvonenews mengatakan, pengendara sepeda motor yang meninggal di lokasi kejadian bernama Salsabillah Safitri (20), warga Jl.Industri Timur GG Harapan 7 RT. 06 RW. 05 Kel. Blimbing Kec. Blimbing Kota.Malang.

Kecelakaan ini berawal saat mobil pikap bernapol N-8444-BH yang dikendarai Aris Ariyanto, melaju dari arah utara ke arah selatan dengan kecepatan sedang. Namun, tepat di TKP kejadian supir diduga mengantuk kemudian mobil oleng kekanan dan dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai korban berboncengan dengan saudarinya," kata Sunarko,Senen (25/4/2022).

"Karena jarak sudah dekat pengemudi Isuzu Pikap tidak dapat mengusai setir dan rem sehingga terjadi tabrakan beruntun dengan ketiga kendaraan yang ada didepannya," tambahnya.

Dalam insiden ini, pengendara motor yang mengalami luka-luka. Mulai dari luka ringan hingga berat, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ben Mari Kendalpayak guna mendapatkan perawatan medis.

"Jadi, motor korban ada dua motor lain yaitu Yamaha Jupiter Z nopol N-6689-ABV yang dikendarai Much Mujib (44), warga  Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, mengalami luka lecet dan korban yang mengendarai Yamaha Mio nopol N-2474-ABA yang dikendarai Nafira Kayyis Ganita (19), warga Jl.Galunggung, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, mngalami luka benturan pada kepala serta patah tulang kaki sebelah kanan)."jelas Sunarko.

Sementara itu, korban meninggal dunia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah 

“Korban yang meninggal dunia langsung dibawah kekamar jenasah RSUD Kepanjen." ungkapnya

Guna penyelidikan lebih lanjut Kasus kecelakaan beruntun ini, kini di tangani Gakkum Lakalantas Polres Malang. (eco/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral