Puluhan Sepeda Motor Knalpot Brong Diamankan Polisi di Malam Takbiran.
Sumber :
  • tvOne

Puluhan Sepeda Motor Knalpot Brong Diamankan Polisi di Malam Takbiran

Senin, 2 Mei 2022 - 11:08 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur  - Petugas dari Polres Bojonegoro Jawa Timur mengamankan 74 unit sepeda motor ketika menggelar razia operasi gabungan pada pengamanan malam takbiran hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kasat Samapta AKP Sujono yang memimpin operasi tersebut mengungkapkan, kendaraan motor yang ditahan tersebut selain tidak mematuhi aturan lalu lintas, mereka juga mengganggu ketertiban umum. langkah ini dilakukan dengan harapan agar situasi malam takbiran di wilayah Bojonegoro tetap tenang, lancar dan aman.

“Saat ditanyai kelengkapan surat kendaraan, rata-rata tidak dimiliki bahkan knalpot motor diganti dengan suara yang bising, karena itu kita tahan,” ujar AKP Sujono.

“Petugas sempat kewalahan menangkap mereka karena ada sejumlah pengendara yang berusaha kabur menghindari petugas,” lanjut AKP Sujono.

Kendaraan yang ditangkap diserahkan ke Satlantas Polres Bojonegoro untuk dilakukan tindak lanjut sesuai aturan yang berlaku.

Adapun kendaraan yang menggunakan knalpot brong sebanyak 70 dan harus dikembalikan sesuai standartnya. Sementara itu empat kendaraan lainnya harus mendapat tilang dari Satlantas Polres Bojonegoro.(dra/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral