Petugas tengah membawa mayat kakek LA keluar dari kamar kos.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Cahyono

Usai "WikWik" dengan Wanita Muda, Kakek Tewas di Kamar Kos Harian

Selasa, 10 Mei 2022 - 09:41 WIB

Malang, Jawa Timur - Seorang kakek berusia 60 tahun meninggal dunia di kamar kos harian di Jalan Ahmad Yani Utara, Kelurahan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. 

Diketahui kakek bernama LA merupakan warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, meninggal dunia usai berhubungan intim dengan seorang perempuan berumur 24 tahun pada senin (9/5/2022).

"Awalnya korban (LA) memiliki hubungan gelap bersama tetangganya yaitu SN yang tak lain adalah tetangganya sendiri," kata Kapolsek Blimbing, Kompol Yanuar Rizal Ardianto,saat dikonfirmasi Selasa (10/5/2022).

Korban berinisial LA (60) warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, meninggal dunia saat sedang berhubungan intim dengan tetangganya bernama SN (24).

"Jadi mereka itu statusnya hubungan gelap soalnya sudah memiliki pasangan masing-masing. Kemudian mereka menyewa kamar kos untuk melakukan hubungan badan," ujarnya.

Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar menyampaikan hasil keterangan saksi, awalnya sekitar pukul 11.00 Wib keduanya datang di penginapan. Setelah berhubungan badan LA mengaku kepada SN jika badannya tiba-tiba lemas kemudian tidur sembari mendengkur.

"Usai tertidur sekitar 45 menit LA tidak kunjung bangun. Segala upaya dilakukan SN tapi tetap saja LA tidak bangun. Karena panik akhirnya menghubungi petugas kebersihan penginapan," tuturnya.

Setelah itu petugas kebersihan tersebut menghubungi Bhabinkamtibmas dan meneruskan ke Kanit Reskrim Polsek Blimbing.

"Waktu mendatangi TKP petugas kepolisian pun langsung menghubungi medis RSSA Kota Malang untuk memeriksa kondisi LA dan sudah dinyatakan meninggal dunia serta langsung membawa jenazahnya ke kamar mayat," katanya.

Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan tubuh korban.

"Kita masih selidiki penyebabnya menunggu pemeriksaan tim medis. Sejauh ini tidak ada bekas luka maupun mulut juga tidak berbusa," tutupnya.(eco)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral