Bangkitkan Industri Musik dan Ekonomi, Koarmada II TNI AL Gelar Navy Jazz Traffic Festival 2022.
Sumber :
  • tvone - zainal azhari

Usung Konsep Berbeda, Koarmada II TNI AL Gelar Navy Jazz Traffic Festival 2022 dengan Tekad Bangkitkan Industri Musik dan Ekonomi

Selasa, 10 Mei 2022 - 16:15 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Navy Jazz Traffic Festival 2022 adalah gelaran musik jazz akbar yang akan diadakan pada Sabtu (14/5), berlokasi di Villa Navy Residence, Lawang, Kabupaten Malang. Festival musik ini mengusung konsep baru untuk membangkitkan industri musik dan ekonomi Nasional yang terpuruk akibat pandemi.

Bila sebelumnya Jazz Traffic biasa diadakan di perkotaan, maka kali ini digelar di lingkungan pedesaan yang sejuk, hal ini juga untuk membangkitkan ekonomi masarakat desa serta memperkenalkan Villa Navy Residence sebagai salah satu agenda kegiatan pariwisata di Malang Raya.

Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto (Han), bersama Suara Surabaya Media, Bank Jatim, dan para mitra pendukung Navy Jazz Traffic Festival mengadakan press conference dengan seluruh media baik elektronika, cetak, online, dan radio di wilayah Jawa Timur, bertempat di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA), Ujung Koarmada II Surabaya, Selasa (10/5).

“Navy Jazz Traffic Festival bertujuan mendekatkan TNI Angkatan Laut kepada masyarakat, tidak hanya Koarmada II saja tetapi seluruh kotama yang ada di Surabaya, nantinya akan ada berbagai bentuk acara yang digelar, antara lain gelar produk UMKM Jawa Timur, baksos, kegiatan donor darah, pameran alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik Bonanza Puspenerbal, dan demonstrasi penerjunan pasukan khusus TNI AL dan yang pasti penampilan band-band dan artis-artis ibu kota,” jelas Laksda Iwan.

Di samping itu dari pihak Bank Jatim sangat mengapresiasi hadirnya event NJTF kepada nasabah atas kepercayaannya menggunakan produk dan layanan Bank Jatim.

Acara ini juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat dari pihaknya selain musik.

Pengunjung NJTF yang haus atau pun lapar akan dimanjakan dengan hadirnya zona food dan beverage yang didominasi oleh merchant dari Bank Jatim. (ZAZ/HEN)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral