Pelaku pembunuhan sadis digelandang paksa di Mapolres Probolinggo.
Sumber :
  • Syahwan Kamahina

Pembunuh Sadis di Probolinggo yang Acungkan Celurit ke Polisi Saat Diringkus, Ditembak

Jumat, 13 Mei 2022 - 16:28 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Seorang pelaku pembunuhan sadis di Kabupaten Probolinggo, ditembak oleh petugas karena berusaha melawan saat hendak diringkus. Pelaku berinisial A, warga Jambisari, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, itu juga dikenal seorang pelaku begal. Ia ditangkap lantaran membunuh.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan, tersangka diketahui melakukan aksi pembunuhan pada korban Neman (54), asal Warga Andungsari Kecamatan Tiris, Sabtu (23/4/2022).

Dalam upaya penangkapan itu, petugas justru mendapat respons negatif dari tersangka. Ketika digrebek di kediamannya, tersangka lantas mengacungkan clurit tanda pelawanan, pada Selasa (10/5/2022) malam. Tanpa pikir panjang, karena menyangkut keselamatan petugas, polisi lantas melakukan tembakan terukur pada bagian betis kirinya.

"Tersangka langsung ditembak betis kirinya karena melawan. Ini menyangkut keselamatan petugas di lapangan," kata Kapolres Probolinggo, dalam Pers Rilis, di Halaman Polres Probolinggo, Jumat (13/5/2022).

Dalam aksi pembuhan itu, rupanya tersangka tak seorang diri. Ia ditemani oleh rekannya yang kini menjadi buronan polisi.

"Kami sudah kantongi identitas rekan tersangka, dan sekarang masih dalam pengejaran," pungkasnya. (msn/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral