rumah duka Andik, korban laka tol dibanjiri petakziah.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Rumah Duka Andik Suyanto Korban Kecelakaan Maut Tol Sumo, Dibanjiri Petakziah

Rabu, 18 Mei 2022 - 10:30 WIB

Gresik, Jawa Timur - Suasana duka masih menyelimuti rumah Andik Suyanto, korban kecelakaan maut bus pariwisata PO Ardiansyah di tol Surabaya- Mojokerto (Sumo). Korban Andik dimakamkan di Desa Katimoho, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik, atas permintaan pihak keluarga yang tinggal di Gresik.

Sementara itu, pasca pemakaman Andik, rumah duka di Desa Katimoho RT 01/ RW 01 terus dibanjiri para petakziah yang ingin mengucapkan belasungkawa kepada pihak keluarga. Mulai dari sanak saudara, sahabat hingga rekan kerja almarhum semasa hidup.

Bahkan hari ini, Selasa (17/5), sejumlah perwakilan polisi yang bertugas di Kabupaten Gresik, juga mendatangi rumah duka Andik Suyanto untuk bertakziah dan mengucapkan duka cita atas kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Kedamean, Iptu Dante Anam Irawanto yang mendatangi rumah duka di Desa Katimoho, menyatakan pihaknya mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas peristiwa nahas yang telah mengakibatkan almarhum Andik dan 13 orang lainnya meninggal.

"Kami Polres Gresik mengucapkan bela sungkawa kepada korban meninggal dunia dan korban yang masih menjalani perawatan di RS Petrokimia Gresik Driyorejo," tegasnya. 

Seperti dikabarkan sebelumnya, korban Andik bersama istrinya Anita Agustina meninggal dalam tragedi laka maut di tol Sumo Senin (16/5) pagi. Andik dimakamkan di makam Desa Katimoho atas permintaan keluarga, sedangkan istrinya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya, bersama korban meninggal lainnya pada Senin (16/5/2022) kemarin. (mhb/hen)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral