anak perempuan pukul bapak hingga tewas.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Seorang Anak Perempuan Pukul Bapaknya Hingga Tewas

Rabu, 18 Mei 2022 - 18:07 WIB

Sampang, Jawa Timur - Warga Dusun Katedungan, Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, dihebohkan dengan terjadinya pembunuhan terhadap Miskali (64), yang diduga dilakukan oleh seorang perempuan bernama Rohah (32), yang tak lain anak kandungnya sendiri.

Kejadian Rabu (17/5), sekitar jam 03.30 WIB. Korban diketahui bersimpah darah oleh cucunya di sebuah langgar pribadinya. Melihat anaknya Rohah sedang menangis, Jumhiyeh adik kandung pelaku keluar dari rumah. Namun siapa sangka, melihat korban yang merupakan orang tuanya sudah bersimpah darah dan dahi mengalami luka sobek. Sementara pelaku beranak satu berada di halaman rumah, sempat melarikan diri sebelum akhirnya ditangkap warga dengan masih menggunakan mukena. 

Menurut AKP Irwan Nugraha, Kasat Reskrim Polres Sampang, korban dipukul oleh pelaku dengan bongkahan batu di dahi wajahnya, saat sedang tidur di musholla. Akibatnya korban mengalami luka serius, dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

"Sebelum pembunuhan terjadi pelaku sudah berulang kali mengancam korban dengan gunting. Setelah di tempat kejadian perkara dan mendapat keterangan dari warga, pelaku diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) sejak 10 tahun lalu. Pelaku juga setiap bulan dilakukan perawatan medis," ungkapnya.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan satu buah bongkahan batu dan bantal yang diduga digunakan korban. Petugas yang berada di TKP langsung mengamankan pelaku ke Mapolres Sampang. (fds/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral