seorang pria bawa sajam dan pistol, ancam warga.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Seorang Pria Bawa Sajam dan Pistol, Ancam Warga, Viral di Media Sosial

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:00 WIB

Sampang, Jawa Timur - Seorang pria di Sampang, Madura, diketahui membawa senjata tajam clurit dan pistol, dan mengancam warga yang sedang berada di kediamannya. Sejumlah orang lain yang diduga rekannya, membakar ranting pohon maupun dan rumput di lahan sawah yang kosong.

Di video amatir berdurasi 5 dan 20 detik menunjukkan pria yang memakai celana biru berjalan di halaman rumah warga, sambil memegang clurit dan senjata api. Ia mengancam kepada warga pemilik rumah. Bahkan senjata api dan clurit dibawa sampai ke jalur desa setempat, hingga diketahui jelas oleh pengguna jalan lainnya.

Kasus ancaman kepada warga itu terjadi Kamis (12/5) lalu di Desa Nyeloh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang. Video yang menegangkan tersebut viral di media sosial.

"Kami kemudian melakukan penyelidikan, dan pria yang membawa senjata api dan clurit telah kami ketahui identitasnya, yaitu inisial GT, warga Desa Ragung, Kabupaten Sampang. Kami melakukan penggeledahan di kediaman GT, dan menemukan sebuah pistol yang disimpan di dalam lemari. Setelah saya lihat ternyata pistol yang menakuti warga senjata api mainan," kata AKP Irwan N, Kasat Reskrim Polres Sampang (18/5).

Lanjutnya, GT (40) bersama cluritnya tidak ditemukan di kediaman dan kini masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Berdasarkan informasi sementara yang diterima petugas, cekcok itu terjadi akibat GT mempermasalahkan hak waris tanah dengan keluarga yang lainnya.

"Tetap GT masih kami cari, dan orang tua GT, kami panggil untuk diminta keterangan. Untuk motifnya, informasi sementara yang kami terima, rebutan hak warisan tanah dengan keluarganya," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Untuk keterlibatan rekan GT masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (fds/hen)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral