Diduga Pelaku maling celana dalam yang tertangkap CCTV.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Cahyono

Heboh! Warga Sanggrahan Batu di Teror Maling Celana Dalam

Kamis, 19 Mei 2022 - 18:47 WIB

Batu, Jawa Timur - Heboh maling celana dalam gegerkan warga Jalan Samadi, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu. Aksi maling celana dalama wanita ini terekam kamera pengawas atau CCTV milik di lingkungan setempat.

Video maling celana dalam yang terekam kemudian diunggah warga di Media Sosial group Facebook 'Rembug Online Batu'. Ada dua video yang diunggah dengan durasi 31 detik dan 2 menit.

Kedua rekaman video tersebut sempat viral  diunggah di akun Facebook Al AE Enri Musa, pada Rabu (18/5/2022).

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria memakai baju hitam dan celana training warna biru memantau situasi di sekitar lokasi kejadian.

Sesaat kemudian pelaku mengambil pakaian dalam milik warga yang tengah dijemur. Dengan santai pelaku melenggang pergi sambil menciumi celana dalam hasil curiannya dan di masukan kedalam celananya.

Musa, pihak pengunggah video mengatakan pencurian celana dalam ini baru pertama kali terjadi di Jalan Samadi, Kelurahan Pesanggrahan. Saat beraksi, pelaku terekam oleh CCTV keamanan yang dipasang warga setempat.

"Ini yang pertama kali, untuk keamanan lingkungan warga memang dipasang CCTV. Dan saat pelaku mencuri pakaian dalam terekam dua CCTV yang ada," ujar Musa, Kamis (19/5).

Video aksi pencurian celana dalam wanita setelah di unggah di media sosial mendapat banyak komentar negatif  dari warganet.(eco/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral