Kondisi minibus yang ringsek usai menabrak truk di Jalan Raya Duduksampean.
Sumber :
  • Muhammad Habib

Laka Truk VS Minibus di Raya Duduksampeyan Gresik, 8 Orang Luka Ringan

Jumat, 20 Mei 2022 - 18:35 WIB

Gresik, Jawa Timur - Sebuah minibus Isuzu Elf yang membawa rombongan penumpang dari Kabupaten Tuban, mengalami ringsek akibat terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Mandepo, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Jumat (20/5/2022) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Untungnya dalam kejadian tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, 8 orang dilaporkan mengalami luka-luka ringan dan sempat dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk menjalani perawatan medis.

Berdasarkan kronologi kejadian yang dihimpun, kecelakaan itu bermula saat mobil elf bernopol K 7071 OD yang dikemudikan M. Nuraziz Saputra, melaju dari arah barat Lamongan menuju ke arah Surabaya. Saat melintasi Jalan Raya Duduksampeyan, pengemudi kurang memperhatikan arah depan dan terlalu mengambil haluan kanan. 

Akibatnya, minibus yang membawa rombongan itu bertabrakan dengan truk colt diesel bernopol S 9532 UF yang dikemudikan Debby Agus Fambudi, yang berjalan dari arah berlawanan. Akibat terjadinya benturan antara dua kendaraan tersebut, truk yang dikabarkan memuat beras itu terguling. Sopir truk selamat, sementara 8 penumpang mobil elf mengalami luka-luka ringan.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto menuturkan, penyebab kecelakaan akibat pengemudi elf kurang memperhatikan arah depan dan mengambil haluan terlalu kanan sehingga membentur bodi truk.

“Pengemudi Isuzu Elf saat mengemudikan kendaraan kurang memperhatikan arah depan mengambil haluan terlalu ke kanan dan kurang hati-hati,” jelasnya.

Dikatakan Suharto, semua korban yang rata rata mengalami luka-luka ringan telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral