Sambut Endemi, Ribuan Massa Ibu-ibu Berkaos Merah Gelar Senam tanpa Masker.
Sumber :
  • tvonenews/ZAINAL AZKHARI

Sambut Endemi, Ratusan Massa Ibu-ibu Berkaos Merah di Surabaya Gelar Senam tanpa Masker

Jumat, 20 Mei 2022 - 18:54 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Sekitar 500-an massa ibu-ibu berkaos merah untuk mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di pelataran Tugu Pahlawan Surabaya, Jumat (20/5). Gelar senam Sicita serentak dengan peserta  terbanyak ini untuk menyukseskan pemecahan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

Massa yang didominasi oleh para ibu-ibu itu tampak sangat antusias, karena bisa bersenam tanpa mengenakan masker lagi , bergerak kompak seirama dengan musik Sicita.memerahkan lapangan Tugu Pahlawan Surabaya.

Musik senam Sicita yang terdiri atas lagu perjuangan dan lagu nasional, berhasil membakar semangat para massa. Tidak jarang dalam beberapa gerakan, yel-yel pun turut dikeluarkan.

Ratusan ibu ibu ini merupakan kader dan simpatisan PDI Perjuangan dari 38 kabupaten/kota se-Provinsi Jawa Timur juga mengikuti gelar Senam Sicita.

Sedikitnya 45 ribu orang terdiri dari terdiri dari unsur struktural Partai, mulai dari DPD PDI Perjuangan Jatim, DPC di 38 kabupaten/kota, para anggota fraksi PDIP DPRD, kader Banteng, simpatisan, juga komunitas senam, serta dari unsur lainnya.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, Sri Untari Bisowarno mengatakan, gelar senam Sicita serentak ini untuk mendukung upaya DPP PDI Perjuangan memecahkan Rekor MURI.

Di Tugu Pahlawan, Sri Untari Bisowarno turun dan ikut memandu langsung senam Sicita. Dia menyapa dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh massa yang telah hadir memberikan sumbangsih terhadap pemecahan rekor MURI serta sehat dan bugar menyambut datangnya endemi

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral