panasi mesin politik dengan halbil kader partai.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Kenalkan Posko Induk ke Seluruh Kader, Arteria Dahlan Gelar Acara Ramadhan dan Syawalan

Kamis, 26 Mei 2022 - 17:12 WIB

Blitar, Jawa Timur - Meski pemilihan umum masih dua tahun lagi, Arteria Dahlan, anggota Komisi III DPR RI mulai memanasi mesin politiknya, dengan menggelar halal bihalal di Posko Induk bersama empat ribu kader partai dan relawan, yang tersebar di Tulungagung, Kediri dan Blitar. Kelonggaran aturan protokol kesehatan membuat seluruh kader, relawan, tim pemenangan dapat berkumpul bersama. 

"Acara halal bihalal ini merupakan acara rutin tahunan yang setiap tahun selalu diadakan bersama seluruh pasukan, baik dari struktur partai maupun non partai," jelas Arteria Dahlan, Rabu (26/05). 

Acara dibagi menjadi dua bagian, sore hari diikuti jajaran pengurus dan struktur partai, tim pemenangan serta tim Relawan. Setidaknya hampir seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting PDI Perjuangan di lima daerah kota kabupaten. 

"Di sesi kedua halal bihalal diikuti oleh pejabat daerah tingkatan Kepala Daerah, Kapolres, Kepala Kejaksaan, Kepala BNN Provinsi, Direktur Rumah Sakit, Kepala Desa, Kepala Kelurahan dan para pengusaha,” lanjut Arteria. 

Pertemuan ini merupakan agenda akhir dari serangkaian acara Ramadhan dan Syawalan, yang dimulai dari Safari Ramadhan, Ramadhan Berbagi bersama Mbak Puan Maharani, Acara Halal Bihalal Tim Pemenangan dan Tandem di kecamatan-kecamatan.

Pertemuan dilakukan di Posko Induk dengan tujuan untuk semakin mendekatkan dan memperkenalkan posko kepada seluruh pasukan, lantaran merupakan objek vital dan instalasi politik kepartaian yang terintegrasi dengan lima kabupaten dan kota yang menjadi daerah pilihan. 

Arteri Dahlan berharap dengan terselenggaranya acara tersebut dapat terjalin komunikasi yang semakin harmonis antar sesama dan seluruh tim pemenangan, semakin kompak dan solid bergerak untuk memastikan dan memantapkan menang pemilu untuk tiga periode. (min/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral