Pelaku pencurian motor diamankan anggota Polsek Jatiroto dari amukan warga.
Sumber :
  • tvone - wawan s

Lari ke Atas Genteng, Maling Motor di Lumajang Babak Belur Dihakimi Warga

Jumat, 27 Mei 2022 - 07:10 WIB

Lumajang, Jawa Timur - Seorang pelaku pencurian motor, babak belur di hakimi massa, setelah terkepung dan berhasil di tangkap warga usai melakukan aksi pencurian motor di depan warung bakso di Dusun Persil Desa/Kecamatan Jatiroto Lumajang, Kamis (25/5/2022) petang. 

Menurut Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto, pelaku yang diketahui bernama Achmad Ghofar alias Ubet (20), berhasil diamankan anggota Polsek dari amukan warga yang mengejarnya. Bahkan, pelaku sempat kabur dan menghindari kejaran warga dengan naik atap genteng rumah warga. 

"Tadi sempat dikejar warga, pelaku juga sembunyi diatas genting rumah sehingga dilempari baru oleh warga sebelum akhirnya tertangkap, " kata Rudi saat di hubungi melalui sambungan telepon, Kamis (26/5/2022). 

Massa yang sudah kesal, akhirnya melampiaskan amarahnya dengan manghajar korban beramai-ramai, sebelum akhirnya anggota Polsek Jatiroto datang. 

Sebelumnya, pelaku yang merupakan warga Desa Kali Penggung Kecamatan Randuagung Lumajang ini, berhasil membawa kabur motor matic milik Admari (74) yang diparkir di depan warung bakso. 

"Awalnya pelaku ini berusaha mencuri motor yang diparkir dengan kondisi kunci kontak masih menempel, namun kepergok sama korbannya sehingga pelaku langsung kabur," jelasnya. 

Usai diamankan dari amuk warga, pelaku langsung di bawa ke Mapolsek Jatiroto untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral