Rumah korban pembunuhan dipasang garis polisi.
Sumber :
  • tvone - edy cahyono

Nenek di Malang Tewas di Rumahnya, Cucu Alami Luka Bacok. Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 7 Juni 2022 - 10:29 WIB

Malang, Jawa Timur - Diduga jadi korban pembunuhan seorang nenek bernama Wurlin (70) tewas di dalam rumahnya, di Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022).

Diketahui kejadian ini tidak hanya dialami oleh sang nenek, namun sang cucu yang bernama Saifudin (17) juga mengalami luka bacok pada leher dan perutnya.

Menurut ketua RT setempat M.Nur menjelaskan, peristiwa ini di ketahui sekitar pukul 07.15  WIB (7/6/2022), saat cucu korban berlari keluar rumahnya untuk meminta pertolongan pada warga.

"Kalau pastinya saya tidak tahu, namun korban tinggal di rumah bersama cucunya, yang juga ikut jadi korban. Cucunya mengalami luka bacok pada leher dan perutnya, sementara nenek wurlin meninggal dunia di rumahnya," ujar Nur.

Sementara Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinajar membenarkan, ada dua korban dari peristiwa tersebut. Satu meninggal dunia, dan satunya lagi dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka sayatan pada leher dan perutnya.

"Benar mas, cuma motifnya kita belum mengetahui, dan kronologi pastinya. Kita menunggu dari tim Inafis,masih melakukan olah tempat kejadian perkara,"kata Bambang.(eco/rey)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral