Tembok perumahan di Kota Probolinggo dibobol maling.
Sumber :
  • syahwan

Nekat Bobol Tembok Perumahan, Kawanan Maling Sikat 3 Motor Dalam Satu Malam

Senin, 27 Juni 2022 - 08:25 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Tiga sepeda motor milik warga di Perumahan Green Royal Recidency di jalan Mastrip Kecamatan Kedupok kota Probolinggo raib digondol maling, hanya dalam waktu semalam dan bersamaan.

Dalam aksinya diketahui kawanan pelaku ini nekat membobol tembok pagar perumahan Green Royal Recidency setempat dengan menggunakan linggis hingga berbentuk lubang besar. 

Sodik selaku penjaga perumahan (Satpam) mengatakan, kejadian itu terjadi perkiraan malam hari dan baru diketahui pada saat menjelang pagi atau sekitar pukul 05.00 WIB. Minggu (26/6/2022)

"Diduga kuat pelaku membawa hasil curiannya lewat tembok yang dijebol itu mas, dikarenakan aksesnya memang sawah  dan beberapa meter keselatan udah jalan paving tembus kejalan besar, " katanya.

Sayangnya kedua korban sedang tidak berada dirumahnya, Polisi langsung melakukan Olah Kejadian Perkara (TKP) sambil didampingi Sodik untuk menunjukan tempat kejadian pencurian.

"Petugas kepolisian, dua warga yang menjadi korban pencurian itu adalah Allda Karyawan swasta yang harus kehilangan 2 Unit sepeda motor merk Honda beat  No. Pol L-3718-UD Warna Putih dan No.Pol N-4309-PZ tahun 2018 warna Hitam, serta Malik Ridwan Karyawan swasta yang dicuri 1 Unit Sepeda Motor Merk Honda Honda vario No. Pol N-5834-MS Warna White blue Tahun 2016," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo saat dikonfirmasi membenarkan adanya pencurian itu, pada Senin (27/6). Pihaknya masih dalam penyelidikan lebih lanjut, untuk mengungkap kawanan pelaku curanmor yang telah meresahkan masyarakat tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral